Obrolan Anonim Gratis – tanpa log, identitas tersembunyi

Start Chatting Already [No Registration Required]

Enter The Chat

This will take you to the chat room you are looking for.

Ruang obrolan anonim gratis untuk mengobrol dengan pengguna anonim lainnya dari seluruh dunia.

Apa sebenarnya yang kami maksud dengan obrolan anonim?

Dengan obrolan anonim, kami menyarankan agar tidak ada pengguna yang mengetahui dengan siapa mereka mengobrol. Satu-satunya hal yang diketahui pengguna adalah teks yang mereka tukarkan. Pengguna harus memastikan untuk tidak menukar apa pun yang dapat mengungkapkan tautan ke nama pengguna mereka (nama akun yang akan Anda gunakan untuk mendaftar) atau informasi pengenal pribadi lainnya yang terkait dengan akun media sosial Anda untuk menjaga anonimitas.

Bagaimana YesIChat membuat obrolan Anda anonim?

Kami tidak membagikan nama pengguna Anda dengan mitra Anda. Pengguna akhir melihat Anda sebagai nama tertentu “Anonim”. Nama ini digunakan untuk semua pengguna yang terlibat dalam obrolan acak anonim . Setiap pengguna melihat yang lain di bawah nama pengguna yang ditetapkan “Anonim”.

Obrolan acak menghubungkan pengguna secara acak berdasarkan minat mereka atau bahkan sepenuhnya acak ketika Anda tidak memberikan minat apa pun. Kadang-kadang Anda mungkin bertemu dengan orang-orang yang mungkin tidak Anda sukai sama sekali, mohon jangan berpikir dua kali untuk memutuskan sambungan percakapan.

Apa yang terjadi selama obrolan anonim?

Untuk menjadikan obrolan Anda sepenuhnya anonim, tidak ada log percakapan yang disimpan bersama kami. Pengguna tidak dapat melihat percakapan setelah memutuskan sambungan dan terhubung ke pengguna baru. Dengan obrolan anonim online, kami mengacu pada opsi “Obrolan Acak Anonim” di sini.

Apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin tetap berteman?

Untuk menambahkan seseorang dan mengungkapkan nama pengguna Anda, klik tombol tambahkan teman. Tombol tambahkan teman akan mengirimkan undangan kepada pengguna lain ke profil Anda. Perlu diketahui bahwa undangan tersebut tidak mengungkapkan apa pun kecuali nama pengguna dan foto profil yang telah Anda tetapkan.

Anda masih sepenuhnya anonim. Tidak akan ada log obrolan yang tersedia untuk dibaca ulang. Pastikan Anda tidak membagikan informasi identitas pribadi Anda saat Anda berbicara dengan orang asing dalam obrolan acak.

Obrolan anonim satu lawan satu

Di yesichat.com pengguna dapat memilih untuk mengobrol secara acak dengan pengguna. Kami akan menghubungkan Anda dengan orang yang sepenuhnya acak. Orang tersebut bisa berasal dari belahan dunia mana pun, jadi kencangkan sabuk pengaman Anda dan pilih nama pengguna Anda sendiri.

Keunikan dari obrolan anonim satu lawan satu yang kami sediakan adalah tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk memulai percakapan baru ketika Anda mengakhiri percakapan yang sudah ada. Tepatnya, kami membiarkan Anda berganti pasangan secara instan dalam sekejap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *